LANGSA - Kehadiran pelatih baru PSBL Langsa, Iwan Setiawan yang menggantikan Amrustian menambah semangat dan spirit baru bagi pemain. Hal ini dibuktikan dengan melibas abis Pro Duta FC dua gol tanpa balas.
 
Pertandingan ke 31 Group 1 Liga 2 tahun 2017 ini, digelar di Stadion Langsa, Minggu (23/7/2017) sore. Dalam pertandingan ini, pelatih Iwan Setiawan menurunkan kekuatan penuh guna menumbangkan anak-anak Pro Duta FC.
 
Sejak menit awal babak pertama Zulbahra dkk langsung bermain menekan dan terus menggempur pertahanan Pro Duta FC, hingga akhirnya pada menit ke 26, pemain PSBL Ismail Haris berhasil mengoyak gawang Pro Duta FC yang dijaga oleh Andi Prayoga.
 
Gol pertama ini membuat pemain PSBL terus bersemangat dan pada memasuki menit ke 41 PSBL berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 melalui tendangan Yusrizal Muzaki. Hingga turun minum skor masih bertahan 2-0.
 
Di babak kedua, intensitas serangan anak-anak "Elang Biru" julukan PSBL tak menurun dan terus menekan pertahanan Pro Duta FC, namun masih bisa ditahan oleh penjaga gawang Andi Prayoga.
 
Pada babak kedua ini, pelatih Iwan Setiawan mengganti beberapa pemain. Begitupun juga dengan Pro Duta FC, untuk mengejar ketertinggalan mengganti sejumlah pemain.
 
Namun, hingga pluit panjang ditiup oleh wasit Ilvino Indra asal Payakumbuh, skor masih bertahan 2-0 dan kemenangan pun diraih oleh PSBL Langsa.