MEDAN - Kota Medan baru saja memperingati hari jadinya yang ke-427 tepat pada 1 Juli 2017 kemarin. Dengan peringatan ini, masyarakat pun banyak berharap kepada orang nomor 1 dan 2 di kota ini untuk lebih memperhatikan infrastruktur jalan. Pantauan GoSumut di beberapa ruas jalan di ibukota Provinsi Sumatera Utara seperti di Jalan Sutomo/Jalan Krakatu, Jalan Denai, Jalan Mandala, dan beberapa ruas jalan lainnya, tampak jelas jalan rusak dan berlobang. Meskipun ada jalan yang sudah dibeton seperti di Jalan Denai, namun masih terlihat sebagian jalan lainnya yang rusak bagaikan kubangan kerbau.

Menanggapi jalanan berlobang, warganet ramai-ramai berkomentar tentang infrastruktur jalan di dinding Facebooknya, seperti yang dituturkan Hazmanan Khair Pasaribu.

yth. Bapak Walikota ,
cak lah bapak jalan-jalan ke daerah kami, banyak
kali jalan yg belobang-lobang, terus kalok kupikir
bagusan truk sampah ngutip sampahnya malam-
malam aja, pas orang dah tidur, jadi gk ganggu
orang yg mo bergegas pagi kerja dan ngantar 
anak
#lagimikirinMedanrumahkitahihikss....#

Begitupun, ada pula warganet yang menanggapi status Hazmanan Khair Pasaribu dengan berkelakar bahwa daerah rumah Hazmanan Khair Pasaribu tidak ada di dalam peta.

Ronny Parin Sipahutar
Daerah rumahnya dmn cik Hazmanan 
Khair Pasaribu. Kok gak ada di peta yaa...
Hehehe

Tak hanya itu, Irfan Guci juga menanggapi status Hazmanan Khair Pasaribu. Dia mengungkapkan keengganannya untuk datang ke rumah Hazmanan Khair Pasaribu. Sebab, jalan ke rumahnya seperti ombak di Barus. Bahkan dia turut menyindir ini Medan Rusak Kali.

Irfan Guci
Malas pulak lah aq jalan ke 
rumahmu..bagoyang goyang mobilku
macam ombak di barus tu...cik nikmari
ajalah sendiri...ini Medan Rusak 
Kali...Bukan Medan Rumah Kita...samanya
disingkat MRK..hehe