MEDAN - Seluruh pemain PSMS Medan dipastikan siap tempur dalam lawatannya ke kandang Kepri Jaya FC, Sabtu (22/7/2017) di Stadion Citramas, Batam, Provinsi Riau. Apalagi, ke-18 pemain yang diboyong ini telah melalukan berbagai persiapan. Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution mengaku akan membawa 18 pemain demi misi mencuri poin di kandang lawan.

Ke-18 pemain itu yakni Abdul Rohim, Fauzi, Ahmad Budi Hargo, Derry Herlangga, Hardiantono, MHD. Antoni, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Legimin Raharjos, Choiril Hidayat, Butuan, Muhammad Dimas Drajad, Suhandi, williyando, Mursal, M Alwi Selamet, Wanda Syahputra, Candra dan Eka.

Bahkan, dua nama yang akan dibawa merupakan wajah baru yang telah direkrut dari PS TNI yakni M Alwi Selamet dan Wanda Syahputra .

"Saya lihat mereka sudah layak masuk ke PSMS. Karena mereka ini rata - rata pemain yang pernah saya pantau," jelas Mahruzar saat dikonfirmasi, Kamis (20/7/2017) malam.

Menurutnya misi mencuri poin di kandang lawan sudah cukup bagi PSMS untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Pertemuan pertama kita menang atas Kepri, jadi minimal kalau bisa raih hasil imbang saja, itu sudah keuntungan bagi PSMS," ungkap Mahruzar.

"Saya juga sudah pelajari permainan mereka melalui video pertemuan pertama dengan PSMS, serta laga terakhir lawan PSBL. Permainan mereka ada perubahan, tapi tidak secara global," sambungnya.