ASAHAN-Kegiatan gladi resik Porkab Asahan IV yang akan dibuka besok Rabu 19 Juli 2017 panitia bersama perangkat upacara hadir dalam suksesi gladi tersebut.

Berbagai persiapan panggung, upacara pembukaan, pagelaran pentas seni dan pertunjukan pencak silat, karate, taekwondo serta tarung derajat dipertunjukkan untuk memeriahkan pembukaan Porkab tersebut.

Ketua pantia Bambang Sujarwo SE saat dikonfirmasi Go Sumut disela-sela kegiatan gladi resik menjelaskan persiapan untuk pembukaan besok sudah 99 persen. Terlihat seluruh perangkat upacara hadir dalam suksesi gladi tersebut.

"Mudah-mudahan pembukaan besok acaranya berjalan sukses dan lancar. Saat ini terlihat seluruh perangkat upacara dan para peserta cabor yang akan mempertunjukkan kebolehannya juga hadir disini,"terang Bambang.

Masih kata Bambang lagi, Panitia untuk Porkab Asahan IV ini sudah mempersiapkan medali 167 emas, 167 Perak dan 247 Perunggu yang diikuti 1.347 atlit dari 8 cabor yang dipertandingkan.

"Panitia menyediakan medali 167 emas, 167 Perak dan 247 Perunggu yang diikuti 1.347 atlit dari 8 cabor yang dipertandingkan,"tambahnya.