MEDAN-Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Elia Massa Manik menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja di Pertamina MOR I dari segala lini terkait kelancaran pelayanan BBM dan LPG selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H.

Hal itu disampaikan saat penyerahan paket bingkisan kepada awak mobil tangki di TBBM Medan Group.

"Sejak masa Satgas yang dimulai pada 10 Juni hingga 10 Juli 2017 tim Satgas telah memantau ketersediaan BBM serta menerima laporan, masukan, maupun keluhan untuk dapat segera ditindaklanjuti agar masyarakat dapat terlayani," kata Elia Massa Manik yang juga didampingi General Manager Marketing Operation Region I (MOR I) Sumbagut Erry Widiastono.

Untuk itu, Massa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pekerja MOR I dari segala lini karena dalam masa Satgas Idul Fitri ini terus melakukan pemantauan secara optimal guna melayani masyarakat tanpa kenal lelah.

Khusus kepada para awak mobil tangki, Massa menyampaikan terima kasih secara khusus. Mereka dinilai sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi.

Pemberian bingkisan berupa paket sembako kepada awak mobil tangki merupakan bentuk apresiasi dari Direktur Utama Pertamina untuk kerja kerasnya dalam mendistribusikan bahan bakar ke seluruh SPBU - SPBU di Sumbagut.