MEDAN - Polres Pelabuhan Belawan menggelar halal bihalal dan syukuran dalam rangka HUT ke-71 Bhayangkara yang diadakan pada Sabtu (15/7/2017) bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Hadir pada kegiatan tersebut Walikota Medan Dzulmi Eldin, Dandim Tabes Medan, Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin, Perwakilan Kejari Belawan, Tokoh Agama dan Purnawira Polri.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK pada kesempatan itu juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil termuda yaitu Bripda Muthia dan personil tertua Aiptu Gusti. Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan pengharagaan kepada 26 personil Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas Polri.

Personil yang mendapat penghargaan yakni Kasat Narkoba dan anggota yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat 1,9 Kg, personil Sat Reskrim yang menangani penganiayaan yang mengakibatkan anggota Polri meninggal dunia saat melerai keributan, personil Bhabinkamtibmas serta personil Humas Bripka Andreas C Lubis atas dedikasinya yang mendapat juara dalam perlombaan Foto Pelayanan Humanis oleh Polda Sumut.

Dalam kegiatan acara tersebut juga diberikan acara kejutan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ibu dr. Bobby Yemi Mandagi yang berulang tahun ke 43 tepat pada 15 Juli 2017 dan pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polres Pelabuhan Belawan.