ASAHAN - Jaiddin (81) Pensiunan PNS warga Jalan Cokroaminoto No. 201, Kisaran Barat, Asahan ini mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit akibat dihantam sepeda motor. Kanit Laka Polres Asahan Iptu M.Butarbutar dikonfirmasi Go Sumut, Sabtu (15/7/2017) menceritakan kejadian tersebut. Korban mengalami kecelakaan saat berjalan kaki di lokasi kejadian.

Saat itu sepeda Motor Honda Supra 125 BK 6558 VCA yang dikenderai Chalvin Sitorus (19) warga Jalan Sei Kopas No.27, Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan ini berboncengan dengan Hosea Rido Pasaribu (18) warga Jalan Arwana Sidomukti, Kisaran ini datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat melaju kencang.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba tiba dari arah berlawanan datang kendaraan. Keduanya pun mencoba menghindari tabrakan dan membanting stir ke kiri jalan. Namun nahas, keduanya jatuh ke aspal. Sementara sepeda motornya tergelincir menghantam korban Jaiddin.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut mencoba memberikan pertolongan dan melaporkannya ke Sat Lantas. Akibat kejadian tersebut Chalvin dan Hosea mengalami luka luka. Sementara Jaiddin mengalami luka serius makanya petugas membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun setelah korban mendapatkan perawatan akhirnya meninggal dunia.

"Korban sebelumnya dibawa ke rumah sakit umum. Karena mengalami luka cukup serius akhirnya meninggal dunia. Sementara sepeda motor sudah diamankan guna keperluan pemeriksaan,"jelas Butarbutar.