ASAHAN - Pemakaman jenazah Nursi Boru Sirait yang menjadi korban pembunuhan perampok di Dusun III, Desa Lobu Rappa, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, akhirnya dimakamkan di belakang rumahnya, Selasa (12/7/2107). Acara prosesi pemakaman tersebut diwarnai isak tangis keluarga dan masyarakat sekitar.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menyempatkan waktunya untuk menghadiri proses pemakaman Nursi Br Sirait, korban tewas dalam peristiwa pembunuhan.

“Saya mewakili Polres Asahan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya, atas meninggalnya korban,” kata Kapolres.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Kapolres berharap diberikan kesabaran dan ketabahan atas meninggalnya korban.

“Kepada keluarga, saya berharap dapat sabar dan tabah atas cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," imbujnya.

Atas terjadinya peristiwa itu, Kapolres meminta maaf kepada masyarakat, sebab Polres Asahan sebagai institusi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tidak bisa mengantisipasi supaya peristiwa itu tidak terjadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berjanji kepada masyarakat, khususnya kepada keluarga, akan mengungkap kasus yang menewaskakan kedua korban itu dengan cepat. Pihaknya telah membentuk tim untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Saya selaku Kapolres Asahan berjanji, akan mengungkap kasus ini secepat mungkin. Agar keluarga dan masyarakat bisa mengetahui, siapa pelakunya, apa motifnya,  dan bagaimana peristiwa itu terjadi”, tegasnya.