JAKARTA - Dukungan terhadap La Nyalla M Matalitti untuk maju sebagai Cagub pada Pilkada Jawa Timur tahun 2018 mendatang terus mengalir.

Bahkan dukungan dari sejumlah Ulama dan Kiai juga terus mengalir. Salah satunya adalah dukungan Kiai yang berasal dari Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

Dimana rombongan para ulama tersebut menyatakan dukungan langsung dan menyambangi La Nyalla di Kantor Kadin Jawa Timur, Selas (11/07/2017).

Rombongan Ulam dan Kiai tersebut dipimpin langsung KH. Tamam Syaifuddin, selaku Pengasuh Pondok Pesantren modern Al Fatimah Bojonegoro.

Kiai Tamam, bersama rombongan yang lain menyatakan siap mendukung La Nyalla maju pada Pilgub Jatim. "Kita dukung denga All out Pak La Nyalla jadi Gebeurnur Jatim," ujar KH Tamam.

Dirinya juga menaruh harapan besar, agar Jawa Timur dipimpin sosok yang religius, tegas, dan menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. "Kita melihat sosok seperti itu ada pada diri Pak La Nyalla, makanya kami siap mendukung beliau," tandasnya.

La Nyalla pun menyambut baik kehadiran rombongan para ulama dan kiai tersebut. Ia juga berterimakasih kepada rombongan yang telah menyempatkan hadir ke kantornya.

"Saya berjanji akan memegang teguh amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," papar mantan Ketua PSSI itu.

Para ulama dan tokoh kiai yang hadir diantaranya adalah, KH. Ansori dari Tuban, KH. Idrus Sulaiman, KH. Agus Ainun Naim dan H. Mustofa dari Bojonegoro. ***