LABUHANBATU - Dengan semakin bertambahnya usia, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) diharapkan semakin dewasa dan profesional dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Senin (10/7/2017) pada peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Kata Kapolri, dengan anggaran sebesar Rp 84 triliun di tahun 2017 ini, dapat memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Polri untuk melakukan pembenahan internal, memperbaiki sistem organisasi Polri serta menciptakan polisi yang Promoter.

Selain itu, serangkaian dengan perbaikan kultur dan tuntutan profesionalisme, Polri telah mengalami peningkatan kepercayaan publik di tahun 2017.

"Polri bukanlah milik Polri semata, tetapi milik masyarakat, serta seluruh elemen di dalamnya. Maka dari itu, dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat," sebut Frido.

Pada peringatan ini tampak dihadiri Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, Bupati Labura H.Khairuddinsyah Sitorus, Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung, Kajari Rantauprapat, Ketua PN, Ketua DPRD serta unsur pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu raya.