PALAS-Pasangan incumbent H Ali Sutan Harahap dan drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, dipastikan maju dalam Pilkada 2018. Keduanya diusung partai Golongan Karya (Golkar) Padang Lawas (Palas).

Keputusan diambil setelah dilakukan rapat pleno partai berlambang pohon beringin ini, di kantor sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Golkar di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas.

Bupati dan Wakil Bupati Palas, yang masih menjabat itupun siap bertarung dan maju dalam Pilkada 2018 mendatang. “Kami optimis dengan ektebilitas pasangan pertahana masih mendapat tempat dihati masyarakat untuk melanjutkan kepemipinan 5 tahun kedepan,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Palas Syafran Oloan Nasution.

Oloan yang juga menjabat sebagai Ketua AMPG, mengatakan, hasil rapat pleno pasangan pertahana untuk melanjutkan kepemimpinan dan pengabdian menuju Kabupaten Palas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

Tambah Oloan, bukti kerja keras dan kerja cerdas dalam memajukan Kabupaten Palas sudah dibuktikan, banyak program yang menyentuh kemajauan pembangunan daerah baik dari segi pengembangan infrastruktur sarana dan prasarana dalam meningkatkan kemajuan dan perkembangn daerah secara signifikan.

“AMPG siap mengawal dan memenangkan pasangan pertahana untuk menuntaskan pembangunan yang berkelanjutan di daerah Palas ini,”katanya. Sedangkan Sekretaris Golkar Palas, Miftahuddin Harahap, mengatakan, kalau pasangan pertahana merupakan calon tunggal dari partai Golkar Palas.

“Kepercayaan terhadap ektabilitas pasangan pertahana masih diterima publik atau masyarakat luas. Hal itu dibuktikan responsip masyarakat mengharapkan pasangan ini maju kembali dalam pertarungan balon Bupati-Wakil Bupati Palas,” kata Miftahuddin.