ASAHAN - Program pembangunan di Kabupaten Asahan hingga saat ini masih tersendat. Meski beberapa pekerjaan proyek sudah terlaksana namun belum maksimal. Padahal anggaran yang menggunakan APBD 2017 sudah berjalan sesuai rapat paripurna DPRD Asahan. Hal ini membuat Ketua Ardin Indonesia Kabupaten Asahan Suyono RW SE angkat bicara saat dikonfirmasi Go Sumut Rabu (4/7/2017) di Kisaran mengatakan meminta kepada pemerintah daerah yaitu Bupati Asahan, DPRD dan Muspida agar melakukan pelaksanaan pekerjaan pembangunan secepatnya untuk kepentingan masyarakat.

Terkait keterlambatan pembangunan pekerjaan yang sudah seharusnya berjalan ini, pemerintah agar secepatnya mencari solusi.

"Seharusnya pada bulan Juni 2017 ini rapat anggaran PAPBD 2017 sudah terlaksana. Agar program visi misi Kabupatena Asahan dimana ada program 11,12 dan 13 yang bertujuan arah pembangunan di Asahan tepat sasaran bisa berjalan baik,"ungkap Suyono.

Masih kata Suyono lagi, hingga saat pekerjaan sudah ada yang berjalan, namun belum maksimal. "Padahal anggaran yang menggunakan APBD 2017 sudah berjalan sesuai rapat paripurna di DPRD Asahan,"jelasnya.