LANGKAT-Dua Kapolsek dan Kasat Reskrim Polres Langkat, diganti dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, di aula Wirasatya Mapolres Langkat, Stabat.

Kasat Reskrim dari AKP Dedy Dharma, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Langkat akan bertugas menjadi Kasat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi dan jabatannya diserahkan kepada AKP M. Firdaus yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu.

Kapolsek Kuala AKP Muliono, menempati jabatan baru sebagai Kasubagdal Ops Bag Ops Polres Binjai dan jabatannya diserahkan kepada AKP Antoni Sinamo yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Poldasu.

Kapolsek Padang Tualang AKP Abdul Rahman, menempati jabatan baru di Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditres Narkoba Poldasu dan jabatannya diserahkan kepada AKP Martoni Lamcahyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Air Batu Polres Asahan.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan diinstitusi Polri, hal itu juga merupakan upaya dalam pembinaan karir anggota, baik kepangkatan maupun jabatan juga sebagai penyegaran.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada ketiga perwira atas pengabdian yang dijalankan selama bertugas di Polres Langkat.

“Saya berharap, kendati pejabat yang sudah berganti orangnya, namun kepada seluruh mitra kamtibmas dan komponen masyarakat diharapkan tetap mendukung tugas kepolisian untuk kedepan. Karena, program polisi adalah mitra masyarakat, hal ini dilakukan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Langkat,” ucapnya.