LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menegaskan agar jangan pernah melupakan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Hal itu dikatakan Kapolres Labuhanbatu saat melakukan ziarah ke makam pahlawan di Jalan Jendral A. Yani, Rantauprapat, Selasa (4/7/2017), sekaitan peringatan HUT ke-71 Bhayangkara tahun 2017 bersama jajarannya.

Ziarah itu, menurut Kapolres, merupakan penghormatan Polri kepada arwah para pahlawan yang telah gugur berjuang dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan itu turut dihadiri Ketua Kemala Bahayangkari-10 Polres Labuhanbatu Ny.Tiur Frido Situmorang, didampingi pengurus lainnya, untuk melakukan ziarah dan menyematkan karangan bunga di areal makam pahlawan tersebut.

Kegiatan yang diwarnai dengan upacara penghormatan tersebut, berlangsung khidmat, tampak diikuti sejumlah perwira setingkat Kabag dan Kasat di Mapolres Labuhanbatu.

Guna memperlancar terlaksananya kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini, tampak personel dari Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu melakukan pengalihan arus kendaraan yang akan melintas di sekitar area makam.