LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Letkol Czi Denden Sumarlin mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar tetap waspada menghadapi sejumlah teror yang terjadi di beberapa daerah seperti di Medan maupun Jakarta. "Halal bi halal ini kita lakukan agar mempererat hubungan tali silaturahmi yang ada selama ini. Saya juga berharap kepada seluruh prajurit agar tetap waspada atas teror-teror yang akhir-akhir ini melanda NKRI," kata Denden pada acara halal bil halal dengan seluruh prajurit sejajaran Kodim 0209/LB, Senin (3/7/2017), di Lapangan Bola Kodim.

"Coba kita lihat informasi teror yang beredar akhir-akhir ini di Medsos maupun media elektronik lainnya, silakan menganalisa masing-masing, untuk kita sebagai prajurit TNI harus tetap meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing dengan melaksanakan perintah dari komando atasan," timpalnya.

Disamping, Deden juga menekankan agar seluruh jajaran dapat menguatkan kesiapan satuan serta meningkatkan kegiatan pengamanan tubuh maupun pangkalan di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Dandim bersama Kasdim Mayor Inf Ertico Cholifa, seluruh Danramil, Ketua DPP PERWIRA Labuhanbatu Rudi Siregar didampingi Wakil Ketua I Ahmad Sofyan Ritonga, saat berbincang-bincang sambil menikmati hiburan organ tunggal yang tersedia.