BALI - Usai libur Lebaran, Timnas Indonesia U-19 melakoni Training Centre (TC) di Bali. TC di Pulau Dewata ini berlangsung mulai tanggal 4 Juli 2017.

Dalam waktu dekat Garuda Nusantara akan melakoni laga ujicoba melawan Persewangi tanggal 8 Juli di Banyuwangi dan 14 Juli meladeni Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Di pemanggilan TC kali ini ada empat pemain yang bermain di luar negeri yakni Nicholas Pambudi (Spanyol), Samuel Christianson (Spanyol), Syahrian Abimanyu (Spanyol), dan Rafid Habibie (Italia).

Sedangkan satu pemain yakni Egy Maulana mengikuti TC Timnas U-22 yang bersamaan melakukan TC di Bali juga.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan di TC kali ini untuk lebih mematangkan permainan dan memperbaiki pekerjaan rumah yang dimiliki pasukannya.

"Kami akan perbaiki kekurangan-kekuangan kita selama ini di TC Bali. Kami berharap pemain selalu fokus dan dapat menerima dengan baik materi di setiap menu latihan kita," kata Indra. 

"Di TC Bali ini, kami panggil lagi empat pemain yang bermain di luar negeri, kami ingin melihat kemampuan mereka. Sekali lagi saya tegaskan bahwa di skuat ini belum aman semua, masih ada promosi dan degradasi emi mendapatkan komposisi terbaik di tim ini," beber pelatih yang sukses mengantar Timnas U-19 juara Piala AFF 2013 ini. 

Berikut daftar nama pemain Timnas U-19 untuk TC di Bali:

Kiper: M. Riyandi, Gianluca Rossy, M. Aqil Savik, Rakasurya Handika.

Belakang : M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Nicolas Pambudi, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Julyano Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful H, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson.

Tengah : Luthfi K. Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi W, Adha Nurrokhim, M. Iqbal, Rafid Habibie, Feby Eka Putra, Jefry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri (Ikut TC Timnas U-22).

Depan : Hanis Saghara P, M. Rafli Mursalim, Deka M. Toha. ***