MEDAN - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menggelar lomba video, photo dan penulisan artikel memperebutkan piala Kapolrestabes Medan dalam rangka menyemarakkan hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 71. Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, tiga kategori lomba tersebut memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.

"Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang tunai," kata Waka Polrestabes Medan dalam rapat koordinasi seperti dihimpun GoSumut, Kamis (29/6/2017)

Dijelaskannya, selain itu, pihaknya juga menyiapkan hadiah menarik lainnya untuk 10 orang peserta lomba pada masing-masing kategori.

"Sepuluh orang peserta akan mendapatkan hadiah hiburan, dan setiap kontestan akan mendapatakan sertifikat," jelasnya.

Untuk itu, ia berharap, agar warga masyarakat mendaftarkan diri sebagai peserta lomba. Karena, di samping mengasah kemampuan dan kreatifitas, akan ada hadiah menarik lainnya.

Sebagai informasi, tema yang diperlombakan pada semua kategori ialah program terkait kepolisian yang sesuai dengan motto Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter).

Untuk vidio, minimal berdurasi empat sampai lima menit. Sedangkan artikel 3000 hingga 5000 karakter dan sudah dimuat di media cetak atau online.

Kliping koran dan print out yang telah dimuat di media merupakan syarat untuk mendaftar sebagi peserta lomba.

Sedangkan pendaftaran dapat dilakukan ke Bagian Operasional (Bag-Ops) Polrestabes Medan setiap hari kerja dan ditutup 6 Juli 2017. Sedangkan pengumuman den penyerahan hadiah pada 10 Juli 2017 di lapangan Merdeka Medan usai upacara peringatan hari ulang tahun Polri ke 71.