DELISERDANG - Pengunjung wahana permainan Hill Park Sibolangit kecewa berat. Sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk masuk ke arena, namun mereka tidak mendapatkan pelayanan yang baik. Bagaimana tidak, saat hujan turun, beberapa wahana permainan di kawasan tersebut juga terendam air akibat talang atap yang bocor. Akibatnya, kenayamanan pengunjung terusik. Padahal, setiap pengunjung diwajibkan membayar Rp 120 ribu untuk dapat menikmati wahana permainan di lokasi tersebut.

"Pelayanannya tidak sesuai dengan mahalnya harga tiket," kata Aulia warga Medan yang menemani anaknya berkunjung di wahana permainan tersebut kepada GoSumut, Kamis (29/6/2017).

Ia menjelaskan, saat hujan turun, wahana permainan juga terendam air karena talang atap bocor.

"Terus terang saya kecewa dengan pihak pengelola," jelasnya.

Ironisnya, ia mengungkapkan sama sekali tidak ada solusi dari pengelola untuk mengatasi situasi yang sangat mengusik itu.

"Pengunjung kecewa berat. Tidak ada solusi dari pihak pengelola, ada apa sebenarnya ini. Kenapa begitu?," ungkapnya dengan nada tanya.

Pantauan di lokasi, hujan yang melanda kawasan Sibolangit dan sekitarnya membuat para pengunjung di wahana permainan Hillpark Sibolangit kecewa. Sebab, talang atap wahana permainan bocor yang mengakibatkan lokasi permainan terendam air. Padahal, pengunjung sudah membayar mahal untuk dapat menikmati wahana hiburan tersebut. Akan tetapi, mahalnya harga yang dibayar pengunjung tidak sesuai dengan layanan yang diperoleh.