MEDAN - PT Kawasan Industri Medan (KIM) dalam menghadapi lebaran tahun 1438 H ini turut memberikan bantuan melalui PKBL berupa paket sembako untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di Kantor PT KIM Jalan Kawasan Industri Medan tahap II, Rabu (21/6/2017). Aris dari PKBL PT KIM mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini untuk membantu masyarakat yang tinggal di sekitar Kawasan Industri Medan dalam rangka program BUMN berbagi bingkisan Ramadhan 1438 H.

RE Nainggolan sebagai salah satu Komisaris PT KIM mengharapkan, bantuan paket sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang tinggal disekitar kawasan PT KIM dalam menghadapi lebaran tahun ini.

"Semoga paket sembako ini bisa membantu untuk menghadapi lebaran tahun ini. Dan saya ucapkan selamat menjalankan puasa serta lebaran tahun ini," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako ini Prof Hilmi Abdulah dari Kementrian BUMN, Komisaris yang hadir, RE Nainggolan, Nanan Abdilah, Plt Dirut PT KIM, Daly Mulyana dan para menejer yang dibantu Rempala dalam membagikan 4500 paket untuk masyarakat.

Terpisah, salah seorang warga merasa bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako dari PT KIM dalam rangka menjelang lebaran tahun ini.

"Bantuan ini sebagai bukti kepedulian PT KIM terhadap masyarakat yang tinggal disekitar kawasan industri ini," ujar Rustam salah seorang warga.