MEDAN - Kendati menang pada laga uji coba ketiganya menghadapi Gumarang FC dengan skor 3-0 di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (15/6/2017) kemarin, namun sang arsitek, Mahruzar Nasution tak kunjung puas dengan penampilan anak asuhnya. Dirinya menyoroti posession ball yang dianggap belum sesuai keinginannya. “Pemain masih belum fokus dan kurang konsentrasi. Mereka masih belum dapat possessionnya. Jadi, ketika bola berhasil dikuasai, gak ada pemain yang mau menampakkan diri. Mungkin saja faktornya karena puasa, tapi saya lihat seperti anggap enteng juga. Padahal, lawan yang mereka hadapi kali ini levelnya lebih baik dari dua uji coba sebelumnya," terangnya, Jumat (16/6/2017) siang.

Padahal, hampir setiap sesi latihan dirinya selalu menekankan pada materi penguasaan bolanya. Hal itu dilakukannya supaya penguasaan bola lebih kuat, termasuk saat melakukan attacking.

"Tapi, saya yakin di latihan berkutnya anak-anak mampu memahami dan memperbaiki possession tim. Di babak pertama sesuai janji saya, akan kombinasikan beberapa pemain. Itu termasuk untuk kita siapkan pada laga lawan PSPS nanti di lanjutan kompetisi. Saya ingin lihat mana yang kira-kira yang bisa saya bawa. Itu semua juga bagian dari seleksi untuk mereka. Intinya, kita akan persiapkan komposisi yang bisa kami bawa ke Pekanbaru," ucapnya.

Untuk itu, Mahruzar berharap uji coba menghadapi PSGL Gayo Lues pada Senin (19/6/2017) mendatang, segala kekurangan dapat segera diperbaiki sebelum kompetisi kembali bergulir.