MEDAN-Meski petugas kepolisian tak hentinya mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, Supriadi (17) tampaknya tak menghiraukannya. Terbukti, anak muda yang menetap di Jl Karya No 7, Kel Tanjung Sari, Kec Medan Sunggal, ini malah kebut-kebutan saat dijalanan saat waktu sahur tiba.

Alhasil, korban yang kala itu menumpangi sepeda motor Scoopy BK 5164 NG harus meregang nyawa usai menabrak bokong truk di Jl Ringroad, Kec Medan Sunggal, Kamis (15/6/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat truk BK 8000 ST yang dikemudikan Zulkarnaen (25) warga Kampung Blang Nisam, Kec Idi, Kab Aceh Timur melintas dari arah Jl Ngumban Surbakti menuju Simpang Sunggal.

Sesampainya dilokasi, Zulkarnaen memperlambat laju mobilnya lantaran ada kendaraan didepannya. Disaat bersamaan korban yang datang dari belakang langsung menabrak bagian belakang sebelah kiri truk.

"Dari keterangan saksi-saksi dilokasi, korban datang dengan kecepatan tinggi, hingga terpental ke aspal. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong lantaran banyak mengeluarkan darah," ucap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.

Dikatakan Daniel, jika kini pihaknya sudah mengamankan barang bukti kendaraan dan memeriksa sang supir truk.

"Petugas kita masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Untuk korban sudah dibawa pihak keluarga," terang mantan Kanit Jahtanras Polrestabes Medan ini.