LABUHANBATU - Germes Siregar (52) dan Saut Maruli Tua (22) meregang nyawa di Jalinsum Kilo meter 298-299, Dusun Bulu Cina, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan. Pasalnya, sepeda motor Vixion BM 2291 UK yang dikendarai ayah dan anak ini dihajar mobil truk fuso BH 8177 RL, Rabu (14/6/2017) sore kemarin. Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Mulizaldi, kepada wartawan membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hati. Apalagi pengemudi truk fuso dari arah Rantauprapat menuju Aek Nabara melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali saat di tikungan di Jalinsum Kilo meter 298-299, Dusun Bulu Cina, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, hingga kecelakaan maut itu tak bisa terelakkan.

"Kedua korban warga Kandis (Riau) datang dari arah Aek Nabara menuju Rantauprapat. Korban mau menghadiri pesta di Siantar," jelas Kasat Lantas.

Kasat menyebutkan, saat kecelakaan dengan truk fuso yang dikemudikan Porkas Daulay hilang kendali. Akibatnya terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan ayah dan anak itu tewas saat dibawa ke RSUD Rantauprapat.