LABUHANBATU - Akibat lalai saat menggemudi, sebuah Truk Colt Diesel bermuatan tandan buah segar BM 8247 FZ kontra dengan Truk Colt Diesl plat BM 9173 TF, Selasa (13/6/2017) 00.15 dini hari di Jalinsum Kilo meter 358-359 Dusun Pinang Awan, Desa Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kanit Lantas Cikampak Ipda Bambang Sugiarto kepada GoSumut menjelaskan, untuk dugaan sementara Truk Colt Diesel yang dikemudikan Riswan BM 8242 FZ, melaju dari arah Bagan Batu menuju arah Medan mengangkut telur, hilang kendali hingga truk oleng dan menabrak mobil truk yang datang dari arah depannya.

"Akibat hilang kendali akhirnya truk pengangkut telur yang dikemudikan Riswan bertabrakan dengan truk pengangkut tandan buah segar yang dikemudikan Supra Setya, sehingga terjadi kontra tabrak samping dan supir mengalami luka-luka," ungkap Kanit.

Saat ini, sambungnya, kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Cikampak, sedangkan pengemudi atas nama Riswan mengalami luka berat akibat persitiwa tersebut hingga akhirnya dirawat di Klinik Sehat untuk mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.