MEDAN - Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan didampingi Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso dan Asisten Danlantamal I, menerima Kunjungan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Alamsyah beserta Aspers Pasmar 2 Kolonel Marinir Beni Sarana dan Asops Pasmar 2 Kolonel Marinir Kresna bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I, Senin (12/06/2017).

Kunjungan Danpasmar 2 ke Lantamal I tersebut adalah rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja serta Safari Ramadhan ke Satuan Marinir yang berada di wilayah Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya selama 2 hari tersebut, Danpasmar 2 beserta Rombongan mengunjungi Bataliyon Marinir 8 Tangkahan Lagan Berandan serta mengadakan tatap muka dengan seluruh prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri Yon 8.

Pada kesempatan yang sama Danpasmar 2 juga mengunjungi Markas Yonmarhanlan I Belawan yang diisi dengan acara tatap muka Safari Ramadhan serta berbuka puasa bersama dengan seluruh prajurit dan Keluarga Besar Yonmarhanlan I.

Dihari terakhir kunjungannya Danpasmar 2 didampingi Komandan Yonmarhanlan I meninjau fasilitas lahan yang rencananya akan dibangun Markas Yonmarhanlan I di daerah Kecamatan Sicanang Belawan.