MEDAN - Suporter setia PSMS Medan, SMeCK Hooligan menggelar kegiatan sahur bareng dengan ratusan anak yatim piatu di Panti Asuhan Ade Irma Nasution. Bahkan sebelumnya merek juga turut membuka Posko Ramadan untuk membagikan takzil di beberapa titik lokasi. Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir menjelaskan, aksi sosial yang digelar tersebut merupakan agenda tahunan dari kesadaran dan keinginan para Smecker's.

"Kita ingin Smeck tak hanya dipandang sebatas kelompok pendukung setia PSMS Medan saja, tapi lebih dari itu. Kita mau, kehadiran kita bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat salah satunya dengan menggelar agenda-agenda sosial seperti ini," ujar Lawren, saat ditemui Senin(12/7/2017).

Untuk dananya sendiri, Lawren mengaku didapat dari patungan para Smecker's.

"Kita tiap basis memberi 10 bungkus nasi, sembako, pakaian dan kita juga mengumpulkan dana untuk uang jajan adik-adik yang di panti asuhan. Dananya kita patung-patungan bang," terang Lawren.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berharap kegiatan berbau sosial dan langsung menyentuh ke masyarakat ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

"Sebelumnya mau ungkapin dulu terima kasih kepada saudara-saudara ku para Smecker's atas suksesnya posko ramadhan dan bagi-bagi takjil serta sahur bareng di panti asuhan. Semoga ke depan ini tetap berlanjut," sebut Lawren.