MEDAN - Untuk kesekian kalinya PSMS Medan mengulang trend positif. Jika sebelumnya mampu mempecundangi Klumpang Putera dengan skor telak 7-0, kali ini tim PPLP Sumut yang harus merasakan ketajaman lini serang anak asuh Mahruzar Nasution ini. Bertanding di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (10/6/2017) sore, Ayam Kinantan berhasil menjungkalkan tim PPLP Sumut dengan skor 3-0.

Kemenangan ini menambah kepercayaan diri pemain sebelum menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, pada lanjutan kompetisi liga 2, 8 Juli mendatang.

Adapun 3 gol PSMS datang dari gol bunuh diri pemain lawan, serta gol Dimas Drajad dan Choiril.

Kendati meraih hasil positif, nada tak puas disampaikan Mahruzar Nasution.
Menurut Mahruzar, penampilan timnya tidak sebagus saat menghadapi Klumpang Putra.

Pelatih berlisensi B AFC ini menyoroti target ball possession tidak sesuai keinginan tim pelatih, karena pemiannya sering kehilangan bola.

“Masih bagusan tim yang kemarin. Salah satunya ya anggap remeh. Yang paling mencolok adalah kesalahan – kesalahan individu masih terlalu banyak. Harusnya hal ini gak akan terjadi kalau anak-anak tidak anggap enteng lawan,” terangnya.

"Sedangkan babak kedua, ball possesion memang ada peningkatan. Tapi, possession itu bukan possession positif sebenarnya. Ini lah PR kita ke depan.” sambungnya.

Mahruzar pun menegaskan akan serius melakukan evaluasi pada sesi latihan berikutnya.

"Pada laga uji coba berikutnya kita akan combined kan komposisinya. Tentu berbeda dari dua uji coba sebelumnya. Pasti akan kita lihat semua, saat uji coba lawan Gumarang pekan depan.” jelasnya.