LABUHANBATU - Di bulan suci Ramadhan Komunitas Trail Odong Odong (O2) Rantauprapat, yang baru saja dibentuk di Labuhanbatu yang diketuai Narto, menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh pengurus komunitas dan menyantuni 50 anak yatim, Minggu (11/6/2017) di Resto FO Cafe Jalan WR. Supratman. Mewakili, Ketua Panitia Bangkit Ritonga, kegiatan tersebut adalah gagasan kebersamaan antara pengurus dan anggota.

"Atas kesepakatan, hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan yang sederhana ini, memang komunitas O2, baru saja dibentuk di Labuhanbatu, tapi karena kebersamaan sesama anggotalah yang solid membuat komunitas ini dikenal di masyarakat," ungkap Bangkit.

Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yang kurang beruntung, mereka menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan bingkisan dan santunan kepada 50 anak yatim dari masing-masing lingkungan yang ada di Rantauprapat.

"Apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan, sudah sewajarnya kita berbagi terhadap sesama apalagi anak yatim," imbuhnya.

Sekitar 60 orang lebih anggota komunitas hadir dalam acara itu tidak ketinggalan juga Danki Senapan C/126 Kapten Jendakami Sembiring, terlibat di acara itu dan memberikan tali asih.

"Kegiatan ini intinya adalah memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota komunis trail O2, dan berbagi kepada anak Yatim," tandasnya.