LABUHANBATU - Sebanyak lima ratusan masyarakat Labuhanbatu Raya yang tergabung melalui unsur pejabat pemkab di tiga kabupaten, OKP, Ormas dan tidak ketinggalan insan Pers, memenuhi halaman Mapolres Labuhanbatu. Pertemuan penuh kasih dan suka cita itu, tak lain adalah pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Jumat (9/6/2017) kemarin sekaligus menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-71.

"Itu adalah rezeki dari yang maha kuasa, dan diserahkan lewat tangan Pak Kapolres. Coba kita bayangkan, apabila seluruh pejabat kepolisian melakukan ini, betapa indahnya kehidupan umat manusia, dan saya merasa simpati terhadap Pak Kapolres" ungkap H. Tukino malam itu.

Amatan GoSumut, kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan pihak Polres Labuhanbatu sangat meriah. Di mana, para tamu dan undangan hingga tidak mendapatkan kursi untuk duduk.

Di tengah-tengah umat muslim sedang bersuka cita menikmati buka puasa, disaat itu pula Kapolres tidak bosan-bosannya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas.

"Saya mengharapkan, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan ini, hingga menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H mendatang," ungkap Frido.

Di sisi lain, Frido menambahkan, melalui kegiatan buka bersama dengan masyarakat tersebut, agar jajarannya dapat meningkatkan kinerja ke depan.

"Ayo kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja, guna mewujudkan Polri yang Promoter," pinta Kapolres.

Lebih Jauh Frido menegaskan, agar seluruh lapisan masyarakat menolak faham radikalisme, dan tetap saling menjaga keragaman budaya serta Bhinneka tunggal ika.

Tampak hadir, Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE, MSi, Dandim 0209/LB Letkol, Czi Denden Sumarlin SE, Wabup Labusel Drs Kholil Jupri Harahap, Assisten III Pemkab Labura, sejumlah pejabat Polres, SKPD, serta Jajaran Camat Kabupaten Labuhanbatu Raya.