MEDAN - Diduga akibat kelalaian sopir, satu unit mobil jenis Toyota Avanza BK 1442 ZB tiba-tiba menabrak tiang telkom dan menyeruduk dua sepeda motor warga yang sedang terparkir di Jalan Sei Batang Hari, Medan, Jumat (9/6/2017). Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun mobil tersebut dan dua unit sepeda motor warga yang ditabraknya mengalami kerusakan parah.

"Tiba-tiba aja mobilnya mepet ke kiri dan menabrak tiang telkom terus nabrak dua sepeda motor disana. Padahal nggak kencang kok," kata Ucok salah seorang warga dilokasi.

Kejadian ini menyita perhatian warga yang melintas di lokasi. Masing-masing pengguna jalan terlihat memperlambat laju kendaraannya karena penasaran dengan insiden yang terjadi. Tak lama polisi turun ke lokasi dan berhasil mengurai kemacetan serta melakukan identifikasi sopir dan kerusakan yang terjadi.

"Kita langsung turun ke lokasi karena mendengar informasi ada kerumunan warga. Sekalian mengatur arus lalu lintas agar tidak macet," kata petugas Bripka P. Tarigan dilokasi.