LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu AKP P Gultom beserta jajarannya menggelar kegiatan buka bersama dengan anak Panti Asuhan Siti Ayisyah, di Aek Nabara Dusun P3rsu, Desa Perbaunggan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, dibarengi dengan pemberian bantuan santunan kepada 25 anak panti, Rabu (7/6/2017) malam. "Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap anak-anak yang kurang beruntung yang tinggal panti asuhan, di bulan suci ramadhan dan sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-71 yang akan dilaksanakan 1 Juli 2017 nanti," ungkap Kapolsek.

Menanggapi hal itu, Herdianto, selaku bapak asuh di Panti Asuhan Siti Aisyah mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan dan jamuan makan buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak asuh mereka.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, anak kami di panti asuhan mendapat semangat yang baru, masih ada yang peduli terhadap mereka dan harapan kami semoga anak anak ini semakin giat lagi belajar," ujarnya.

Melalui kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-71, dirinya berharap agar kinerja kepolisian semakin berpihak kepada masyarakat.

"Jangan pandang bulu, baik (yang) kaya maupun kurang mampu kalau bersalah ditindak saja," tandasnya.