MEDAN-Joyo Satianto (26) warga Jalan Sari, Dusun VI Teratai XIII, Kelurahan Marindal I, Kecamatan Patumbak dianiaya seorang pria tak dikenal di Jalan Selam dekat Yayasan Buddhis Bodhicitta, Kelurahan Mandala By Pass, Medan Denai.

Alhasil dari penganiayan itu, pipi sebelah kanan tukang bangunan ini bengkak. Didampingi oleh pengawas bangunan dan para teman sepekerjanya, korban melapor ke Polsek Medan Area. Dalam laporannya, korban mengaku, Pagi itu pelaku datang ke tempat bangunan menjumpai korban.

Lalu, pria berpostur badan gumpal ini meminta material kayu kepada korban. Karena sudah ada perintah dari atasan, korban tidak berani memberikan kayu kepada pelaku. Lalu pelaku pergi. Tak lama, pelaku datang dan langsung emosi.

Kemudian, Korban yang tengah lagi bekerja, pipi kananya langsung dibogem pelaku. Takut kawan-kawan korban datang, pelaku pun kabur. Suasana di lokasi kejadian sempat heboh dan mencari pelaku ke beberapa tempat, namun tidak ketemu.

"Sudah ada perintah dari atasan, aku tidak berani kasih kayu kepada pelaku. Apalagi pemuda setempat di sini sudah sering meminta bahan material, temasuk pelaku. Gak dikasih, aku pula yang dipukulinya," kesal korban di Polsek.

Korban berharap agar pelaku ditangkap dan di hukum atas perbuatannya. Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin membenarkan kejadian tersebut. Kasus korban tengah diproses penyidik dan memeriksa sejumlah saksi.