SERDANGBEDAGAI - Agus Hamdani Siagian (23) tewas dengan kondisi kepala pecah akibat terhempas ke aspal setelah sepeda motor yang dikendarainya disenggol truk tangki pada Senin (5/6/2017) malam kemarin sekira pukul 23.40.

Kejadian itu berawal ketika satpam perusahaan yang berdomisili di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, hendak berangkat kerja dengan mengendarai Honda Supra X BK 5446 MV.

Saat melintas di jalinsum, tepatnya di KM 42-43, Dusun 2, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Agus mencoba mendahuli truk, sialnya tiba-tiba muncul truk tangki dari arah berlawan.

Terjepit truk mengakibatkan stang sepeda motornya menyenggol dinding truk tangki hingga membuat kenderaan Agus oleng dan terhempas ke aspal. Akibat kejadian itu kepalanya pecah dan Agus tewas di tempat, sementara tangki yang menyenggolnya kabur ke arah Tebing.

Kaposlantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom membenarkan peristiwa ini.

“Korban tewas di lokasi dengan luka cukup parah di bagian kepala, kita masih menyelidiki truk tangki yang menyenggol korban,” terang Aiptu D Gultom.