TAPANULI SELATAN-Seorang siswa salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bernama Muslim Nasution (17) yang masih duduk di bangku kelas 2 di Tapanuli Selatan, ditemukan tewas di Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk dibagian perut. Diduga korban dibunuh dengan menggunakan benda tajam. Selain itu, korban mengalami luka robek dibagian kening. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakulan penuelidikan motif dan penyebab kematian warga Desa Padang Kahombu, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban ditemukan pada pukul 20.00 WIB disalah satu daerah yang ada di Kecamatan Batang Angkola. Selanjutnya, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan tentang dugaan motif pembunuhan tersebut, karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena saat ini tim sedang dilapangan untuk mencari fakta tentang motif pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cahyandi kepada wartawan ketika ditemui di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Jenazah korban sudah di bawah ke rumah duka di desa kelahirannya. Rencananya, korban akan dikubur pada hari ini Senin (05/06/2017).