PADANGSIDIMPUAN-Aparat Satuan Pol PP Kota Padangsidimpuan gelar operasi pekat terkait bulan Ramadhan. Operasi ini menargetkan beberapa hotel di Kota Padangsidimpuan yang diduga sering di datangi pasangan yang akan berbuat mesum di bulan Ramadhan ini.

Hotel-hotel yang disisir oleh Sat Pol PP tersebut adalah Hotel Isatana, Lancar, Samudra, Asri dan hotel Surya.

Dari hasil operasi tersebut, petugas mengamankan 4 pasangan mesum yang tidak bisa menunjukkan kartu identitas resminya sebagai pasangan suami istri yang sah. Pasangan mesum tersebut di amamkan, 3 pasang dari hotel Lancar dan 1 pasang dari hotel Samudra. Setelah diamankan, keempat pasangan tersebut dibawa ke Kantor Sat Pol PP Padangsidimpuan untuk diberikan peringatan dan pengarahan.

Kasat Pol PP kota Padangsidimpuan Arbiuddin S Harahap yang ditemui di ruangannya mengatakan ntuk menjaga ke kondusifan suasana dibulan Ramadhan ini, kita akan terus menggelar operasi di wilayah Kota Padangsidimpuan.

"Terkait ke empat pasangan yang kita amankan, saat ini kita hanya memberikan peringatan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya kembali. Apabila kemudian hari masih ada pasangan yang tertangkap dalam operasi yang kita gelar, kami tidak akan segan segan menindaklanjutinya secara hukum," jelas Arbi.