MEDAN Skuat PSMS Medan hingga kini masih intens menyusun kekuatan jelang laga tandangnya menghadapi PSPS Riau usai lebaran nanti. Kendati tak begitu memporsir Legimin dkk dalam berlatih selama puasa Ramadhan, tapi sang arsitek, Mahruzar Nasution mengagendakan 4 laga uji coba yang akan dihelat mulai Rabu (7/6/2017) mendatang.

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan skuat Ayam Kinantan dalam menatap laga tandang perdana mereka.

"Ya, ada sekitar empat laga uji coba. Uji coba pertama anak-anak akan menghadapi PS Kelambir pada 7 Juni mendatang. Kemudian 10 Juni kita akan hadapi tim PPLP Sumut," terang Mahruzar saat ditemui di sela latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Minggu (4/6/2017).

Sedangkan dua sisa uji coba lainnya, kata Mahruzar, akan dilaksanakan 15 dan 19 Juni mendatang.

"Untuk dua laga uji coba lain masih kita jajaki siapa nanti lawannya. Kalau lokasinya mungkin akan digelar di Stadion Teladan ," ungkap Mahruzar.

Uji coba selama Ramadhan ini, sambung Mahruzar, sangat dibutuhkan anak asuhnya. Ia tidak mau anak asuhnya lengah saat bertandang ke markas tim berjuluk Askar Bertuah.

"Walaupun berpuasa bukan alasan anak-anak tidak melakukan persiapan. Saya akan tekankan kepada mereka tetap serius berlatih karena setelah puasa ini akan mengunjungi kandang PSPS," terangnya.