MEDAN-Forum Jurnalis Medan (FJM) bagikan makanan untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan di Bundaran Jalan Sudirman, Medan, Jumat (2/6) sore.

Dari pantauan dilapangan, para jurnalis yang tergabung dalam FJM tampak membagikan makanan untuk para pengendara yang melintas di kawasan Jalan Sudirman.

"Kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan antara wartawan dengan masyarakat," kata Ketua FJM, Jonris Purba usai membagikan makanan kepada para pengendara kendaraan.

Usai melakukan pembagian makanan untuk berbuka tersebut, selanjutnya para jurnalis melaksanakan buka bersama di Warkop Jurnalis Medan, Jalan Agus Salim, Medan Polonia.

Sekertaris FJM, Irsan Mulyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai rasa kepedulian jurnalis untuk saling berbagi di Bulan Ramadan.

"Alhamdulillah, walaupun kegiatan sederhana tapi banyak syarat penuh makna yang kita lakukan," jelasnya.

Irsan juga menambahkan bahwa selain berbagi, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silahturrahmi antara jurnalis yang senior dan yang junior.

"Dalam momen ini lah kita berkumpul bersama antara junior dan senior. Semoga kedepannya kegiatan ini berlangsung setiap Bulan Ramadan," pungkasnya.