MEDAN - Kepolisian Resor Kota Besar Medan berduka. Anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Brigadir Jakamal Tarigan tewas dikeroyok sejumlah pria di lahan garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (2/6/2017) malam kemarin. Korban tewas dengan luka senjata tajam saat merelai keributan antar kelompok warga di lahan garapan.

Pasca terbunuhnya Jakamal, petugas dari Polrestabes Medan dan Polres Belawan langsung melakukan penangkapan terhadap warga yang diduga melakukan pengeroyokan.

Informasi yang diperoleh GoSumut, peristiwa yang menewaskan korban disebabkam keributan antar dua kelompok warga di lokasi lahan garapan. Keributan ini bermula ketika seorang warga dari Jalan Serbaguna Ujung Pasar IV, Desa Manunggal sedang melintas di daerah Psr IV Garapan, Gang Damar. Kemudian terjadi pertengkaran.

Warga dari Gang Damar kemudian mendatangi warga Jalan Serbaguna Ujung dengan membawa senjata tajam sekira pukul 22.30 WIB.

Mendengar ada keributan, Jakamal Tarigan yang tinggal di Jalan Serbaguna Ujung kemudian coba melerai. Bahkan, ia meletuskan senjata apinya ke udara guna membubarkan warga.

"Saat melerai itulah dia dikeroyok, ditikami," ungkap Wahyu Sudibyo (56) mertua korban.

Bahkan disebut-sebut, setelah tewas, senpi korban juga turut diambil oleh pengeroyok.

Korban menderita luka tikaman di dada dan lehernya. Polisi yang mendapatkan informasi adanya anggota polisi yang tewas tak lama berselang langsung menyisir lokasi.

Korban meninggalkan satu orang istri dan tiga anak.