MEDAN- Ratusan   peserta seminar Motivasi Amal 2017 dengan tema “Golden Generation”The Rice of Indonesia yang berlangsung Kamis (1/6/2017) di Uniland Plaza Jl Letjend M.T Haryono Medan berlangsung sukses.

Acara dihadiri oleh sejumlah pakar motivasi Indonesia yang sudah cukup berpengalaman di bidangnya, menghadirkan Dr Ponijan Liaw, M.PD yang dikenal sebagai pakar komunikator nomor 1 Indonesia, Dr Adi W Gunawan, CCH yang dijuluki  Indonesia’s Leading Expert In Mind Technology, Krishna Murti Mindset Motivator-Mahaguru NPL, Albert Masli, N.B.A. SE yang merupakan peraih rekor MURI motivator termuda Indonesia dan Michael Jackson yang dijuluki sebagai pakar pendidikan.

Seminar tersebut dihadiri oleh sejumlah bisnis owner, manager, marketing, dosen, mahasiswa dan para pelajar. Acara tersebut membahas bagaimana seorang bisa meningkatkan passionnya dalam dunia bisnis dan pendidikan, agar ia bisa bahagia menjalani kariernya. Juga dilakukan pengujian bagaimana seseorang bisa menggunakan bakat untuk menunjang bisnis dan kariernya, bagaimana mengidentifikasi bakat yang terpendam hingga ia menjadi orang yang luar biasa sukses dibidangnya.

Dalam bahasa yang kocak dan mudah dimengerti Krishna Murti mengisahkan  mengenai The Power of Guality Decision, yaitu kekuatan pengambilan keputusan. Bahwa kenyataannya banyak orang terjebak tidak berani mengambil keputusan karena berbagai alasan ketakutan dalam dirinya. Bagaimana membangun kekuatan pola pikir untuk menunjang kesuksesan hidup.

Sementara itu Albert Masli, peraih rekor MURI motivator termuda se Indonesia ini membahas tentang We Are Heroes. Ia mengajak masyarakat untuk bersatu berkarya bagi bangsa, menumbuhkan lagi rasa nasionalisme.

Albert, penyelenggara acara mengakui acara tersebut sebentuk kegiatan amal yang hasilnya nanti akan disumbang untuk kegiatan amal.