Padangsidimpuan-Fidella Talyetha Nusa Waruwu (16) hilang sejak 24 Mei 2017. Sebelum hilang, gadis cantik baru tamat SMP ini disuruh ibunya mencari bebek di sekitar pekarangan rumah mereka di Jalan Sinar, Lingkungan III, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

"Benar Fidella anak kami, sejak Rabu 24 Mei 2017, pukul 19.00 WIB tidak tau di mana hingga kini. Waktu itu hanya disuruh ibunya mencari bebek di sekitar rumah, " ujar Sabaruddin (41), ayah Fidella ketika dihubungi melalui selularnya.

Pencarian masih terus dilakukan keluarga Fidella dengan mendatangi rumah kawan-kawannya semasa di SMP Neg 5 Padangsidimpuan. Termasuk mencari sekitar rumahnya dan di Kelurahan Sihitang.

"Iya kami sudah mencari ke mana-mana tapi belum ditemukan," katanya.

Kasus kehilangan ini belum dilaporkan ke polisi karena keluarga ini berharap anaknya bisa kembali. "Kita hanya beritahu ke Kepling, belum ke lurah dan polisi, " ujar Sabaruddin.

Menurut Sabaruddin, saat pergi putrinya itu mengenakan kaos lengan panjang warna putih dan celana panjang warna hitam.

Ciri-ciri Fidella, yakni tinggi 155 cm, kulit putih, rambut panjang.

"Jika melihat anak kami yang ada di foto ini mohon di info ke Nofedin Waruwu di No 08174955300, 081281083300 (adik dari ayah Fidella)," harap Sabaruddin.

Aplikasi media sosial WhatsApp pada, Selasa (30/05/2017), sedang viral mengenai informasi kehilangan anak diperkirakan berusia remaja. Informasi ini meminta bantuan kepada masyarakat jika menemukan gadis yang dimaksud.

Informasi yang beredar itu berbunyi: "Kami mohon bantuannya, jika melihat anak kami yang ada di foto ini mohon di info ke kami".