MEDAN-Putra Memori Siregar (25) warga Jalan Pemuda Ujung Hutatoruan, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara ini tinggal kenangan. Pasalnya, pria yang masih lajang ini ditemukan tewas tergantung di pohon durian milik Daud Sinuhaji di Dusun III, Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh menyebutkan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh saksi Marlina Beru Ginting (33), Bety Sri Ulina (34) dan Rusleni Beru Keliat (34), yang pada saat itu ketiga saksi akan pergi ke ladang mereka.

Pas melintas di lokasi kejadian, ketiga saksi terkejut begitu melihat mayat korban sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung di pohon durian menggunakan tali nilon warna biru.

Melihat kejadian itu, para saksi kemudian melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Menerima informasi tersebut, Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom bersama dengan anggota langaung turun ke TKP.

Bersama dengan warga, polisi kemudian menurunkan mayat korban, lalu mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.