JAKARTA - Suara ledakan keras terdengar di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Suara ini membuat warga yang berada di sekitar panik.

Salah seorang warga bernama Rohimat mengatakan, ledakan tersebut terdengar sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5/2017). Warga berlarian begitu terdengar suara ledakan.

"Kejadiannya persis di Terminal Kampung Melayu. warga panik, berlarian. Suaranya ledakannya keras," kata Rohimat seperti dikutip GoNews.co dari detikcom.

Rohimat juga mengatakan, seketika dirinya mencium aroma sangit pascaledakan. Belum diketahui sumber ledakan.

"Ada beberapa orang yang dibopong juga tadi saya lihat," katanya.

Sementara itu, dari video amatir yang diabadikan warga, terlihat ada potongan kaki dalam keadaan berdarah, dan potongan tangan yang terlihat gosong.

Dari video yang diterima GoNews.co tersebut, juga terdengar teriakan warga saat usai ledakan terjadi. "Ada bom meledak di terminal bus, gue sampai kaget coy," ujarnya.

Hingga saat ini GoNews.co masih mencoba konfirmasi kepada pihak Kepolisian, untuk mengetahui apa penyebab dan apa sebenarnya yang terjadi di Kampung Melayu itu. Namun hingga berita ini diturunkan, Kapolres Jakarta Timur, Kombes andri Wibowo belum memberikan jawaban. ***