MEDAN-Kabar tak sedap menghinggapi skuat PSMS Medan. Menjamu PS Timah Babel (Bangka Belitung), Ayam Kinantan tak diperkuat striker tajamnya Dimas Drajad.

Pasalnya hingga kini, Dimas masih mengalami cedera serius. Insiden tersebut didapatnya saat mengikuti latihan, Selasa (16/5/2017) lalu.

"Dimas Drajad masih cedera, kemungkinan dia tak bisa turun saat melawan Babel nanti," ujar Mahruzar Nasution, Jumat (19/5/201) sore.

Sebagai langkah antisipasi, Mahruzar sudah menyiapkan rencana cadangan dengan merotasi sejumlah pemain . Selain cedera, ada beberapa pemain yang sebelumnya kerap mengisi posisi inti belakangan tampil kurang greget.

"Kami maklum jika permainan menurun. Sudah empat kali main, performa sebagian pemain menurun, untuk itu harus dirotasi untuk penyegaran. Pemain inti diparkirkan dulu," ujarnya.

Mahruzar menyebut, metode rotasi tersebut sudah diterapkannya saat menghadapi PSBL Langsa, Sabtu (13/5/2017) lalu dan akan terus berlanjut.

Mahruzar mengaku tidak khawatir blunder saat melakukan rotasi. Terlebih pemain cadangan yang ada memiliki kemampuan yang cukup merata.

"Sekaligus menjaga atmosfer persaingan antara pemain. Tentunya pemain akan bersaing mendapatkan posisi inti. Apa lagi kemampuan pemain yang satu dengan yang lain relatif sama," tandasnya.