MEDAN - Laga terakhir PSMS menghadapi PSBL Langsa beberapa waktu lalu masih menyisakan luka. Kendati menang 2-0, skuad Ayam Kinantan harus membayar mahal kemenangannya. Ya, tiga pemainnya mengalami cedera dan terpaksa mendapatkan perawatan khusus dari dokter tim PSMS.

Pemain tersebut adalah Dimas Sumantri, M Antoni, dan Gusti Sandria. Ketiganya belum bisa latihan intensif sejak tiga hari belakangan. Dimas mengalami cedera di lutut kiri. Sedangkan M. Antoni dan Agus Sandria cedera engkel. Alhasil mereka hanya mengikuti latihan kecil di sisi lapangan.

"Masih ada nyeri di bagian lutut. Harapannya sih bisa sembuh sebelum laga menghadapi Timah Babel nanti," ujar Dimas Sumantri, saat ditemui di sela latihan.

Dimas mengaku jika saat ini dirinya masih mengikuti terapi pemulihan dan berharap bisa kembali latihan normal bersama rekan-rekannya. Begitu juga dengan Antoni yang ingin cepat kembali ke tim.

"Sama seperti Dimas pinginnya bisa cepat pulih dan berharap cederanya gak parah," sebutnya.

Sementara itu pelatih PSMS, Mahruzar Nasution menganggap cederanya pemain adalah hal yang biasa. Hanya saja dirinya menilai permainan keras PSBL Langsa menjurus kasar.

"Main keras itu biasa, tapi tidak baik itu kalau mengarah main kasar. Akibatnya ada pemain yang cedera," ucapnya usai memimpin latihan tim PSMS.

Terkait pemainnya yang cedera, Mahruzar meyakini bukanlah cedera yang parah dan membuat pemain bisa absen hingga beberapa laga.

"Tidak parah kok cedera mereka. Tapi memang belum bisa dipastikan apa bisa main menghadapi Timah Babel Minggu (21/05/17) nanti. Mudah-mudahan mereka bisa segera sembuh," tandasnya.