MEDAN-Kecelakaan melibatkan Toyota Yaris plat BK 1470 QW kontra Kijang Innova plat BK 1206 JK di Jalan Komodor Adi Sucipto, Kelurahan Sukadami, Kecamatan Medan Polonia, Senin (16/7/2017).

Tiga orang pengemudi dan penumpang mobil terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka akibat kecelakaan. Kecelakaan menyebabkan kemacetan parah di lokasi.

Informasi diperoleh dari keterangan saksi mata, Faisal, seorang security Kompleks Pertokoan City View mengatakan, Toyota Yaris yang dikemudikan oleh Lasmardhana Panjaitan, melaju dari arah Adi Sucipto menuju arah Avros. Sementara Innova yang dikemudikan Yessi Kurnia melaju dari arah sebaliknya. "Yaris melaju kencang," kata Faisal kepada GoSumut di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, entah bagaimana, diduga kehilangan kendali, Yaris yang melaju dengan kecepatan tinggi menyenggol Innova hitam itu. "Yaris sempat terputar-putar di tengah jalan," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, Toyota Yaris rusak berat hingga bagian depan mobil terlepas. Sedangkan Innova hanya mengalami penyok di bagian kanan depan.

Pantauan di lokasi, sesaat kemudian, warga mengevakuasi para korban ke RS Dirgantara AURI. Petugas Sat POM-AU pun tiba di lokasi dan menggeser mobil yang terlibt tabrakan ke tepi jalan.

Namun, meski telah ditepikan, kemacetan tetap tidak terhindarkan. Banyaknya kendaraan di hari Senin yang melintas di lokasi menyebabkan arus lalulintas tersendat. Lasmardhana yang mengalami luka cukup serius mengantongi badge nama Kejaksaan. Namun belum diketahui secara pasti apakah ia seorang jaksa atau pegawai kejaksaan.