MEDAN-Guna mengantisipasi kejahatan jalanan, berupa pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemeberatan dan pencurian sepeda bermotor (Curat, Curas dan Curanmor) Kepolisian Sektor Medan Sunggal menggelar razia.

Razia yang digelar di kawasan Jalan Binjai, Kampung Lalang Medan itu, memberhentikan setiap kendaraan menuju Kota Medan.

"Ya, razia yang digelar dengan sasaran 3C dan tahanan kabur serta narkoba. Seluruh kendaraan dari arah Kota Binjai menuju Medan dihentikan," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK ketika dikonfirmasi GoSumut, Minggu, (14/5/2017) dini hari.

Daniel menerangkan, dalam razia tersebut, pihaknya melibatkan personel dari Detasemen Polisi Militer (Denpom). "Personel dari Denpom juga kita libatkan dalam operasi tersebut," terang mantan Kepala Unit Ekonomi Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan ini.

Begitupun, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini belum merinci hasil dari kegiatan tersebut. "Nanti kita sampaikan. Operasi masih berlangsung," ujarnya.