MEDAN-Warga yang bermukim di Dusun 22 Pondok Rowo Tambak Bayan Deliserdang mendadak heboh. Pasalnya, di lahan tanah garapan itu, ditemukan jasad seorang remaja dengan kondisi mengenaskan.

Jelas saja, temuan itu langsung membuat heboh masyarakat di sekitar lokasi hingga berduyun-duyun memadati penemuan mayat tersebut.

Informasi diperoleh wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Jamson Gultom (15) penduduk Jalan Perhubungan Desa Laudendang, Kecamatan Percut Seituan Deliserdang.

Pasca ditemukan dengan sejumlah luka tusukan ditubuhnya dan dalam keadaan telanjang alias bugil, hingga kini teka-teki pembunuhan Jamson Gultom (15) warga Jl Perhubungan, Desa Lau Dendang, Kec Percut Seituan, masih misterius.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Purba saat dikonfirmasi, Kamis (11/5) sore mengatakan sudah lima orang saksi yang dimintai keterangan. Namun dari keterangan sejumlah saksi ini pihaknya belum menemukan arah siapa pelaku pembunuhan sadis terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Jamson Gultom (15) penduduk Jalan Perhubungan Desa Laudendang, Kecamatan Percut Seituan Deliserdang.

"Sejauh ini kita belum menemukan petunjuk pelaku yang dicurigai. Masih dalam penyidikan kita. Dari keterangan di TKP ada informasi lain yang kita peroleh namun masih terus kita dalami," ujar mantan Panit Ranmor Polrestabes Medan ini.

Lanjutnya, hingga saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi. "Jasad masih berada di rumah sakit dan hasil otopsinya belum kita dapatkan," tandas Philip singkat.

Sebelumnya diketahui, warga Lahan Garapan Dusun XXII Pondok Rowo, Tambak Bayan, Kab Deliserdang, dihebohkan dengan sesosok mayat pria dengan kondisi kedua mata korban dicongkel serta telanjang, Rabu (10/5/2017).