LHOKSEUMAWE - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Medan-Banda di Kota Lhokseumawe. Kali ini terjadi di Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Selasa (9/5/2017) malam, dengan korban jiwa Abu Bakar (45) warga Gampong Batuphat Barat, kecamatan setempat. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Satu Akp Ahmad Yani Rabu (10/5/2017) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu korban hendak menuju ke salah satu dayah di Gampong Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu untuk mengantarkan pakaian anaknya di dayah tersebut. 
 
"Pada saat dalam perjalanan, korban hendak menghindari sepeda motor yang berhenti tiba-tiba di depannya. Kemudian sepeda motor korban masuk ke jalan berlubang, sehingga korban terjatuh di tengah badan jalan," katanya.
 
Lanjutnya, saat korban tergeletak di tengah jalan, dari arah belakang datang truk kontainer yang dikendarai Yusuf Suprapto (44), sehingga korban tergilas karena truk tidak sempat mengerem.
 
"Korban tersebut meninggal di tempat dan jenazah korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Arun sebelum dibawa pulang ke rumah duka," pungkasnya. 
 
Tambah Ahmad Yani, saat itu korban mengunakan sepeda motor Vario Techno warna putih, bernomor polisi BL 572 NAB. Sementara sopir truk dan sejumlah barang bukti sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe, untuk pemeriksaan lebih lanjut.