LABUHANBATU - Ribuan warga pesisir Labuhanbatu memadati pelabuhan dermaga Labuhan Bilik, Selasa (9/5/2017). Kedatangan warga ke dermaga di sana yakni untuk melihat langsung idola mereka, Arland Singh salah seorang peserta Dangdut Academy 4 Indosiar. Dengan menggunakan perahu boat dari Dermaga Tanjung Sarang Elang, akhirnya yang ditunggu-tunggu masyarakat pun akhirnya tiba juga.

Desakan warga tak dapat dihindarkan. Bahkan, mereka berbondong-bondong ingin bersalaman langsung dengan peserta dangdut di salah satu televisi swasta. Tak hanya itu, aparat kepolisian juga diturunkan untuk melakukan pengawalan.

Kepada GoSumut, Arland menyampaikan, kepulangannya ke kampung halaman ialah ingin menyapa dan berterima kasih kepada warga Labuhanbatu, yang selama kurang lebih 4 bulan turut mendukung dirinya melalui polling SMS dan dukungan doa sehingga dirinya masuk menjadi peserta terbaik di 5 besar Dangdut Academy tersebut.

"Aku bangga dan berterima kasih kepada seluruh element masyarakat yang selama ini terus mendukung aku melewati berbagai rintangan sampai masuk kelima besar," ujarnya.

Saat tiba di Labuhanbatu, dirinya tidak menyangka akan antusiasnya warga ketika menyambutnya dengan meriah.

"Aku tiba di Medan Jumat (7/4/2017), Sabtu (8/4/2017) aku disambut warga di kolam pancing Pasuruan Jaya, di Rantauprapat, milik Yusriadi Sirait. Saat ini aku tiba di Sei Berombang di kampung halaman dan juga disambut meriah oleh warga Labuhanbatu. Rencana besok pagi aku harus kembali lagi ke Jakarta untuk mengisi acara," ungkapnya.

Saat di kampung halamannya, Arland juga menyempatkan diri menghibur ribuan warga dengan tembang-tembang terbaiknya. Tak lupa pula ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, Bupati H.Pangonal Harahap, seluruh Muspida, SKP, kepala desa, kepala dusun, dan pihak kepolisian yang ikut melakukan pengawalan mengamankan acara ini," tandas Arlan sembari berlalu.