MEDAN - Dua laga sempurna berhasil ditorehkan PSMS Medan. Setelah menekuk 757 Kepri Jaya FC dengan skor 2-0, kini tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil mengkeokkan Pro Duta dengan skor 4-0 di Stadion Teladan, Minggu (30/4/2017) sore. Kemenangan ini tak hanya menaikkan posisi PSMS ke peringkat atas klasemen Grup A. Lebih dari itu, Legimin dkk juga dijanjikan bonus dari Manager PSMS, Januari Siregar.

"Bonus pasti ada. Dan itu telah kita siapkan sebelumnya," ujar Januari saat melakukan temu pers usai laga menghadapi Pro Duta.

Hanya saja Januari berpesan kepada anak asuh Mahruzar untuk tidak cepat puas diri. Mengingat masih banyak laga yang harus dilalui.

"Kita ingatkan kepada pemain jika bonus bukanlah segalanya. Mereka harus tetap fokus bermain bagus demi cita-cita naik kasta. Karena ini juga harapan masyarakat Medan," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Mahruzar mengapresiasi perhatian yang diberikan manager dan pihak pengurus terhadap anak asuhnya.

Dirinya kembali mengingatkan kepada Legimin Rahardjo dkk untuk tetap konsen berlatih. Apalagi, laga berikutnya PSMS akan menjamu Persiraja.

"Laga berikutnya kita akan menghadapi Persiraja. Tim ini lebih siap dibanding dua tim yang telah kita hadapi. Untuk itu kita akan terus melakukan evaluasi agar bisa kembali meraih hasil sempurna," sebutnya.

Sebelumnya, laga menghadapi Persiraja akan berlangsung di Aceh dan Persiraja bertindak sebagai tuan rumah.

Hanya saja dengan alasan yang belum jelas pertandingan dialihkan ke Medan dan PSMS bertindak sebagai tuan rumah.

"Kita telah mendapat surat resmi dari badan liga penyelenggara mengenai perubahan lokasi dan tuan rumah pertandingan. Tapi untuk jadwalnya tetap digelar pada Sabtu (6/5/2017) mendatang," terang Mahruzar.

Perubahan tersebut menurut Mahruzar menjadi satu keuntungan bagi timnya.
"Ini keuntungan buat kita main pertama di kandang. Semoga saja bisa menang lagi," harapnya.