SERDANG BEDAGAI – Begitu mengetahui suami keduanya tersebut mencabuli anaknya yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP, Su (42) pun mengaku menyesal telah menikah dengan J (36). BACA :

Cabuli Yeyen, Ayah Tiri Digelandang ke Sel

Usai Tiduri Anak Tiri, J Ancam Yeyen

“Aku nikah supaya empat anakku bisa terlindungi, ternyata anakku malah dicabuli ayah tirinya sendiri,” ujar Su kepada GoSumut, Senin (1/4/2017) siang.

Menurut Su, sejak menjanda dengan anak 4, dirinya selalu diganggu lelaki, bahkan statusnya tersebut menjadi incaran banyak lelaki untuk mengajaknya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Begitu dia melamar, aku langsung menerimanya. Bagiku J suami baik dan tanggung jawab terhadap keluarga,” paparnya.

Setelah menikah dengan suami keduanya tersebut, mereka tinggal di Bagan Siapi-api dan bekerja serabutan, sementara Yeyen (13) anak pertamanya masih duduk dibangku SMP kelas 1.

“Ternyata saat kami tinggal di Riau, dia sudah meniduri anakku, bahkan setelah pindah ke Dolok Masihul perbuatan tersebut terus dilakukannya,” kesalnya.

Su pun tak sedih ketika suaminya tersebut ditangkap polisi dalam kasus pencabulan anak dibawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun. Dia pun lega dengan ditangkapnya J.

“Begitu dia ditangkap aku minta cerai, karena dia tega mencabuli anakku, seharusnya dilindungi walau hanya anak tiri,” ujarnya.